Senin, 28 November 2016

Fakta menarik Mahasiswa UII yang sudah anda tahu

Fakta menarik Mahasiswa UII yang sudah anda tahu

mahasiswa uii
source : jogja student


Yosh, selamat pagi pejuang S1, mengecap ilmu pengetahuan di perguruan tinggi merupakan kebanggaan bagi setiap mahasiswa. Yaps salah satunya di Universitas Islam Indonesia, bagaimana tidak bangga ketika saya (iya saya, kan saya juga mahasiswa Universitas Islam Indonesia) bisa berada dalam salah satu PTS terbaik di Indonesia, bahkan menjadi salah satu PTS bintang 3 menurut QS STARS salah satu lembaga yang memberikan penilaian terhadap Universitas di seluruh dunia (konon yang mendapat bintang 3 di indonesia cuman 3 univ aja lho, :D).

Yak, Terlepas dari akreditasi yang membelenggu Universitas Islam Indonesia tetap tidak akan ada artinya apabila mahasiswa/i -nya tidak ada. Kenapa harus ada mahasiswanya ? jawabannya

sudah jelas kan. Pada kesempatan ini akan saya bahas tentang fakta menarik mahasiswa Universitas Islam Indonesia (UII). Emang segitu istimewanya ya mahasiswa UII ??. Tidak juga sih, tapi apa salahnya (hehe) !!! 2 fakta menarik mahasiswa UII, cuman 2 ?? iya 2 dulu tunggu update selanjutnya untuk fakta menarik mahasiswa UII lainnya. langsung saja yaitu;

1. 100% Mahasiswi UII berhijab

 
Mahasiswi UII

Yosh hijab disini menjadi sorotan, lalu apa yang menarik dari sebuah hijab, secara keseluruhan tidak ada yang menarik dari sebuah hijab secara hijab merupakan hal yang umum dalam masyarakat. Namun, beda halnya dengan mahasiswi UII, mahasiswi yang berkuliah di UII diwajibkan mengenakan hijab tidak sekedar sebagai pakaian yang menutup aurat melainkan sebuah cerminan jiwa muslimah yang terpancar melalui pakaian yang dikenakannya. Subarashii ( jepang: menakjubkan ) jadi semua mahasiswi UII muslim yang taat ya ??? emm, tidak juga sih hehehe yah semoga menjadi evaluasi kita bersama !!! 

2. Mahasiswa UII mahasiswa kaya

Mahasiswa UII


Dek kuliah dimana ? di UII pak !! wah pastinya bapaknya kaya ya !. yap pengalaman itu pernah terjadi pada saya konon katanya mahasiwa UII kaya dan berkucupan. Hal itu bisa dikatakan benar tapi bisa juga salah tergantung dari mana kita memandangnya karena banyak mahasiswa yang berasal dari keluarga sederhana namun tetap bisa kuliah di UII. Ya bisa lah kan UII rahmatan lil alamin. lalu bagaimana ? ya kita harus mampu menunjukan pada masyarakat bahwa kampus UII rahmatan lil alamin bukan kampus penguasa maupun pemilik harta.

Yosh itulah 2 fakta menarik mahasiswa UII yang sudah anda tahu tidak perlu meninggalkan komentar karena saya malas untuk menanggapinya hehe Arigatou gozaimasu jazaakallah khairan.


Related Posts

Fakta menarik Mahasiswa UII yang sudah anda tahu
4/ 5
Oleh