Minggu, 18 Desember 2016

3 Software Editing Video Profesional Terbaik 2016

Untuk anda yang hobi mendokumentasikan kegiatan atau moment tertentu dalam bentuk video, biasanya tidak akan disimpan begitu saja, melainkan akan anda edit terlebih dahulu agar moment yang telah diambil lebih gampang dinikmati. Dan kurang lengkap rasanya jika anda belum menginstall Software Editing Video Profesional Terbaik 2016. Berikut adalah 4 Software Editing Video Profesional Terbaik 2016.

  1. Adobe Premiere Pro
    Software Editing Video Profesional

    Adobe Premiere Pro merupakan program pengolah video yang paling terkenal di kalangan profesional. Program ini banyak digunakan oleh perusahaan Pembuatan Film/Sinetron, Broadcasting, dan Pertelevisian.

    Adobe Premiere menjadi software yang paling banyak digunakan karena sangat banyak plugins dan preset yang disediakan oleh Adobe ataupun Developer yang lainnya.

  2.  Final Cut Pro
    Software Editing Video Profesional
    Final Cut Pro adalah sebuah software professional untuk menyunting video yang dikembangkan oleh perusahaan Macromedia Inc. dan lalu dilanjutkan oleh perusahaan Apple Inc.

  3. Avid Media Composer
    Software Editing Video Profesional

  4. Avid Media Composer adalah jenis software yang memiliki sistem Editing Non-Linier (NLE). Produk unggulan dari Avid Technology.
software editing video terbaik, adobe premiere, final cut pro, FCP, software editing video

Referensi: 

Related Posts

3 Software Editing Video Profesional Terbaik 2016
4/ 5
Oleh