Minggu, 18 Desember 2016

Cara UPGRADE OS Android dengan MUDAH

Cara UPGRADE OS Android


Sebelumnya saya sudah membahas tentang bagaimana cara me-Reset Android anda menjadi ke setelan awal/kembali seperti baru. Disini saya akan mejelaskan bagaimana cara menaikan atau menurunkan OS di Android, akan tetapi tidak semua hp android bisa di tingkatkan OS, karena OS juga tergantung hardwarenya, apakah hardware hp tersebut mampu untuk di instal-kan OS tersebut atau apakah tidak, karena kalau tidak mampu tetap bisa tapi hp anda akan terasa  berat/lemot.
dari pada berlama-lama membahas masalah di atas lebih baik saya langsung saja akan menjelaskan bagaimana UPGRADE OS .

Langkah-Langkah UPGRADE OS ANDROID

1. Pertama kita harus mempersiapkan OS terlebih dahulu

jenis OS ANDROID
sumber : http://forumteknologi.com/thread-jenis-jenis-os-android
Setelah sudah mempersiapkan OS, lalu file tersebut simpan di memory internal dan jangan di simpan di dalam folder tujuannya supaya lebih mudah system membaca file. Setelah tahap tersebut selesai maka matikan ulang HP tersebut. link untuk os lolypop .

2. Setelah di Restart maka akan ada pemberitahuan


pemberihauan


Lihat pada bagian atas muncul pemberihauan segitiga, maka setelah itu tarik menu di atas dan klik pemberitahuan tersebut. Setelah pemberitahuan di klik maka Done :)

NB : Pastikan batery anda cukup saat melakukan upgarde tersebut atau sambil di cas (recomended), karena apabila di tengah jalan hp anda mati kemungkinan hp tersebut akan mengalami error.

untuk lebih mudah, klik disini untuk melihat video tutorialnya.


Sekian Artikel dari saya.
Terima kasih, Semoga bermanfaat :)

Related Posts

Cara UPGRADE OS Android dengan MUDAH
4/ 5
Oleh