Selasa, 20 Desember 2016

Pusat Pelatihan Panjat Tebing



Pusat Pelatihan Olahraga Panjat Tebing

Olahraga panjat tebing menjadi salah satu olahraga yang banyak di minati oleh banyak kalangan. Olahrag yang membutuhkan keahlian daya tahan tubuh dan teknik memanjat yang penuh adrenalin menjadi daya tarik tersendiri untuk olahraga yang satu ini.



Pada bebrapa perguruan tinggi di indonesi olahraga panjat tebing ini otomatis ada dalam setiap UKM universitas. Dan seperti halnya Universitas Islam Indonesia yang memiliki UKM panjat tebing dan memiliki fasilitas yang cukup baik. Hal ini juga tak luput dari dukungan kampus yang memberikan fasilitas sedemikinan rupa untuk kelangsungan UKM ini.

Untuk menjadi seorang atlit oanjat tebing yang baik sangat di utuhkan sebuah pelatihan khusus untuk memberikan teknik yang baik dalam melakukan panajat tebing. Pengetahuan akan alat pengaman juga di perlukan untuk kelangsungan olahraga panjat tebing ini agar dapat di lakukan dengan aman dan nyaman.

Kebanyakan orang yang menggeluti olahraga ini adalah kalangan pria, namun juga tak menutup kemungkinan kalangan wanita untuk dapat ikut serta. Faktor fisik memang sangat penting dalam olahraga ini, namun kemauan yang keras juga merupakan faktor utaman untuk menajdi seorang atlit panjat tebing yang handal.

Related Posts

Pusat Pelatihan Panjat Tebing
4/ 5
Oleh