Selasa, 20 Desember 2016

Pusat Pelatihan Seni Musik



Pusat Pelatihan Seni Musik

Yogyakarta merupakan surga para seniman di berbagai bidang seni yang ada,  salah satunya seni musik. Beberapa seniman di bidang musik telah terlahir di yogyakarta seperti halnya salah satu band papan atas indonesia yaitu Sheila on 7. Pendapatan yang menjamin kebutuhan hidup juga menjadi nilai tambah untuk bidang seni musik ini.

Dengan demikian sangatlah banyak manfaatnya apabila suatu golongan mampu memberikan pusat pelatihan yang dapat memberikan ilmu tambahan kepada para pemula maupun senior. Saling sharing ilmu juga merupakan pusat pelatihan yang baik. Karena guru yang baik adalah seseorang yang sama dengan golongan orang yang membutuhkan ilmu.

Dewasa ini sudah banyak pusat pelatihan ilmu seni musik yang di adakan di daerah istimewa yogyakarta. Salah satunya berada di salah satu universitas swasta terbaik di inonesia yaitu Universitas Islam Indoensia. Di UII ada berbagai macam pelatihan untuk orang yang ingin mempelajari bidang seni musik di antaranya Marching Band UII dan Kosmik UII. Organisasi tingkat UKM ini telah banyak memberikan ilmu kepada anggotanya dan tentunya telah banyak pula melahirkan sosok seniman yang sangat berkualitas dan tentunya dapat bersaing di luar dan membanggakan UKM maupun Universitasnya Sendiri.



Related Posts

Pusat Pelatihan Seni Musik
4/ 5
Oleh