Selasa, 06 Desember 2016

3 Media Sosial Paling OK Untuk Iklan

3 Media Sosial Paling O.K Untuk Iklan


Sebelum kita bahas beberapa media iklan online sudahkah kamu baca artikel lainnya ?
Semakin hari perkembangan teknologi makin maju, sehingga banyak orang yang banyak menggunakan media elektronik. Efek dari hal tersebut adalah semakin banyak orang yang menggunakan media sosial untuk mencari informasi dan menambah kenalan. Dengan hal tersebut memberikan peluang yang besar untuk iklan agar iklan kita dilihat oleh lebih banyak orang, sehingga iklan di sosial media merupakan peluang yang sangat bagus bagi para pemilik usaha. Dibawah ini saya akan memberikan gambaran tentang 3 media sosial yang cocok bagi para pemilik usaha untuk berbisnis online. Dibawah ini adalah media sosial yang memiliki banyak pengguna sehingga pas untuk iklan online :

1.     Twitter Advertising

Twitter Advertising adalah cara iklan online yang dapat kita pakai di media sosial Twitter, iklan online ini didasarkan dari keyword yang pendek dimana nantinya akan di tampilkan ke pengguna twitter yang membaca konten yang sesuai dengan keyword iklan. Iklan di media sosial ini nantinya akan menjadi tweet yang berisi iklan singkat seperti twit yang sesuai dengan iklan yang kita inginkan.
Kelemahan Twitter Advertising (iklan online di sosial media “Twitter”) ini yaitu tidak semua orang tahu dengan iklan di sosial media ini karena bentuk iklannya kecil sehingga banyak yang melewatkan iklan twitter ini. Iklan pada sosial media ini juga lama kelamaan akan tertimbun oleh tweet  lain yang lebih baru. Iklan di media sosial ini juga terbatas pada karakter, Twitter hanya membatasi sebanyak 140 karakter.

Iklan di media sosial twitter
Iklan Online Twitter
  

2.     Facebook Advertising (Facebook Ads)

Facebook ads adalah cara iklan online yang disediakan oleh sosial media facebook. Iklan di sosial media ini cukup menjanjikan karena pengguna sosial media ini cukup banyak, facebook menempati posisi pertama sosial media yang digunakan sebanyak 1.65 miliar pengguna(http://jateng.tribunnews.com/).
Namun iklan online dengancara ini juga memiliki kelemahan (Facebook Advertising).  Salah satunya adalah metode pembeyaran dengan menggunakan kartu kredit, Namun media sosial ini menawarkan kemudahan akhir-akhir ini yaitu dapat menggunakan bank local.

Iklan di media sosial facebook
Iklan Online Facebook

 

3.     Instagram Advertising

Instagram Ads adalah  salah satu iklan online pada sosial media  yang populer baru-baru ini, yaitu instagram.  Iklan online ini menggunakan penargetan seperti sosial media facebook sehingga target iklan online kita dapat kita atur secara spesifik seperti iklan pada sosial media Facebook. Selain itu sosial media ini (instagram) ini menyediakan berbagai format iklan yaitu video, gambar dan beberapa gambar dalam satu posting iklan

Iklan di media sosial instagram
Iklan Online Instagram


Jangan lupa baca juga artikel menarik lainnya.

Sumber :


Related Posts

3 Media Sosial Paling OK Untuk Iklan
4/ 5
Oleh