Senin, 19 Desember 2016

5 Software Terbaik Untuk Membuat Logo 2017

Logo adalah hal yang paling fundamental dalam suatu perusahaan. Logo merupakan simbol tentang suatu perusahaan atau bisnis lainnya bahkan untuk tujuan dari individu itu sendiri. Pada prosesnya logo dibuat sedemikian rupa agar mempunyai ciri khas tersendiri. Jika anda membutuhkan logo yang bagus, maka anda bisa menggunakan jasa desainer grafis profesional. Pada prakteknya, sebenarnya anda juga bisa membuat logo yang terlihat profesional dengan dibantu software desain grafis untuk membuat logo khususnya. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang 5 Software Terbaik Untuk Membuat Logo 2017.

Adobe Illustrator
5 Software Terbaik Untuk Membuat Logo 2017


Yang Terbaik dalam daftar ini adalah, Adobe Illustrator. Produk yang dikembangkan oleh Adobe Systems ini memuncaki peringkat pertama dan merupakan aplikasi desain grafis terbaik untuk membuat logo. Software desain grafis berbasis vektor ini dapat membuat segala macam desain proyek, juga  baik untuk merancang dan membuat logo dengan alat dan fitur yang mendukung, baik untuk profesional maupun pemula. 

Corel Draw
5 Software Terbaik Untuk Membuat Logo 2017

Corel Draw adalah aplikasi desain logo yang paling efektif yang digunakan untuk menggambar desain vektor. Aplikasi ini membantu desainer dalam menciptakan karya seni profesional dan khususnya desain logo yang baik. CorelDraw juga mudah digunakan serta ringan dan dirancang khusus untuk desainer pemula. Aplikasi desain logo yang penuh alat-alat efisien yang diperlukan untuk membuat desain logo brilian. 

 Adobe Photoshop
5 Software Terbaik Untuk Membuat Logo 2017

Adobe Photoshop merupakan aplikasi desain terbaik dan paling populer yang dikembangkan oleh Adobe Systems. Meski awalnya software desain ini dikhususkan untuk mengedit foto, Adobe Photoshop memiliki banyak kegunaan lainnya yang dapat membantu desainer membuat bentuk apapun dari logo. Untuk pemula mungkin agak sulit memahami alat dan fitu dari aplikasi desain ini, jangan khawatir Anda dapat dengan mudah mencari dan menonton tutorial secara online. Bagi desainer profesional Adobe Photoshop seperti surga karena memiliki banyak tools seperti filter artistik, tekstur, tingkat warna, masker alpha dan masih banyak lagi. 

Jeta Logo Designer
5 Software Terbaik Untuk Membuat Logo 2017



Aplikasi terbaik lainnya untuk membuat dan mendesain logo, yaitu Jeta Logo Designer. Selain untuk membuat logo, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat ikon serta grafis web bisnis. Juga memiliki jumlah vektor dan ikon, 200 style dan 500 lebih logo template, yang membuatnya lebih efisien untuk desainer pemula. 

LogoYes 
5 Software Terbaik Untuk Membuat Logo 2017

LogoYes merupakan software untuk mendesain logo yang berbasis online. Software untuk membuat logo ini memungkinkan para desainer dan pemilik bisnis untuk membuat logo perusahaan secara profesional hanya dalam beberapa menit. Selain itu software ini juga dapat menyesuaikan logom seperti mengubah ukuran logo dengan tidak mengurangi kualitasnya dan masih banyak tools lainnya. 

Itulah beberapa software untuk membuat logo terbaik di 2017 

Related Posts

5 Software Terbaik Untuk Membuat Logo 2017
4/ 5
Oleh