Minggu, 18 Desember 2016

5 Tips Untuk Terlihat Lebih Ganteng Untuk Pria

Penampilan adalah bentuk citra diri yang menggambarkan karakter dari diri seorang dan merupakan sarana komunikasi, penampilan adalah bagaimana kita memandang dan memperlakukan diri. Tak diragukan lagi, saat ini penampilan juga bisa dijadikan penunjang karir seseorang dalam bekerja. Banyak pula perusahaan yang memperkerjakan orang yang memiliki penampilan menarik. Oleh karena itu, pada artikel ini kita akan membahas 5 Tips Untuk Terlihat Lebih Ganteng Untuk Pria.

Berpakaian Yang Bagus

5 Tips Untuk Terlihat Lebih Ganteng Untuk Pria

Cari penjahit yang bagus, dan permak jins serta kemeja anda sesuai dengan badan anda. Pelajari cara menyetrika baju, baju yang kusut bikin penampilan anda lusuh dan tidak siap.
Tidak ada salahnya memiliki setelan jas. Siapkan juga sepatu formal dan sneakers. Cewek seringkali perhatian dengan apa yang anda pakai, dan bagaimana anda memakainya.

Menjaga Aroma Tubuh Agar Tetap Wangi


Mandi menggunakan sabun dengan rajin, gunakan deodoran, dan cuci bersih bajuanda, itu tiga langkah awal untuk menjadi cowok yang wangi. Selanjutnya, gunakan parfum dengan benar, semprotkan parfum di pergelangan tangan, di belakang telinga dan leher. Denyut nadi akan memompa aroma parfum anda.
Jangan semprotkan parfum ke pakaianmu langsung. Cara yang tepat adalah menyemprot parfum ke udara yang jaraknya 10-20 cm di depan dada anda. Kemudian melangkahlah ke arah udara yang sudah tersemprot parfum tersebut.

Lebih Rapi Dan Bersih

5 Tips Untuk Terlihat Lebih Ganteng Untuk Pria

Secara umum, anda harus membentuk gaya hidup yang bersih. Percuma jika anda punya tampang menawan tapi jorok.
Bersihkan kamar, cuci motor/mobil dengan rutin, dan antarkan baju kotor anda ke penatu. Jika anda tidak sempat bersih-bersih, cari seseorang yang bisa anda bayar untuk melakukannya. Tempat tinggal yang bersih, minim kuman, dan punya pencahayaan yang cukup bakal bikin aura tubuh anda keluar.

Rutin Olahraga

5 Tips Untuk Terlihat Lebih Ganteng Untuk Pria

Olahraga bagus untuk kesehatan dan penampilan anda. Selain itu, aura anda juga bergantung pada normalnya aliran darah dalam tubuh anda. Untuk itu, lakukan aktivitas fisik selama 30-60 menit per hari agar aliran darah anda meningkat. Aliran darah yang lancar akan membawa nutrisi yang diperlukan kulit anda. Kulit pun akan terlihat lebih cerah dan sehat. 

Punya Tata Krama

5 Tips Untuk Terlihat Lebih Ganteng Untuk Pria

Percuma berwajah ganteng jika tidak punya sopan santun dan tata krama. Ketika makan semeja bersama orang yang penting bagi anda, pastikan anda bukan orang yang menguasai pembicaraan. Berbagi meja berarti juga berbagi cerita. Orang akan bosan jika cuma dengar celotehan anda.
Kesopanan dan pandai menjalin komunikasi penting untuk meningkatkan level kegantengan anda.

Kegantengan bukan hanya dari wajah seseorang, namun juga pembawaan dan karakter dari orang tersebut. Oleh karena itu, akan lebih baik anda merawat dan menyayangi diri anda sendiri.
 

Related Posts

5 Tips Untuk Terlihat Lebih Ganteng Untuk Pria
4/ 5
Oleh