Minggu, 18 Desember 2016

Trik Keren Main PES 2013

Trik Keren Main PES 2013

Trik Keren Main PES 2013
Pro Evolution Socer 2013 merupakan game sepakbola yang masih cukup populer samapai sekarang meskipun sudah muncul generasi PES selanjutnya yaitu PES 2016. namun masih banyak orang yang memainkan PES 2013 ini, tapi kebanyakan orang bermain sewajarnya. nah pada kesempatan ini akan dibahas mengenai trik dalam bermain PES 2016.

1. Umpan Jarak Jauh yang Akurat

Yaitu dengan menekan R2 + O, tekan R2 dulu, baru kemudian kirim umpan lambung menggunakan O. Cara ini digunakan agar umpan jauh kalian bisa diterima dengan baik oleh si pemain, tidak seperti umpan jauh pada umumnya yang biasanya pemain kesulitan menerima umpan atau bahkan direbut oleh pemain lawan.

2. Strategi Supersub

Dalam Pro Evolution Soccer 2013, pemain yang kehabisan stamina akan sangat mempengaruhi permainannya. Contohnya adalah tidak akurat dalam merebut bola hingga salah posisi dalam menerima umpan. Hal ini bisa menjadi keuntungan jika kita memanfaatkannya dengan baik.

Yang perlu kita lakukan adalah menyimpan salah satu pemain dalam tim kita dengan tingkat kecepatan yang tinggi. Pemain ini bisa berperan sebagai supersub dengan memainkannya di sekitar menit 70' ke atas. Dengan kondisi pemain lawan yang mulai kelelahan, sang supersub ini akan lebih mudah dalam melakukan tugasnya mencetak gol dan memberi perbedaan yang signifikan di akhir laga.

3. Membangun Serangan

Dalam PES 2013, lini tengah adalah kunci dalam permainan. Jika kita bisa menguasai lini tengah dan sayap dengan terus memainkan bola dan memberi umpan ke striker, maka terjadinya gol tinggal menunggu waktu saja. Jangan langsung melakukan serangan sporadis menuju jantung pertahanan lawan saat dalam posisi tertinggal. Hal ini hanya memudahkan pemain bertahan lawan untuk mengantisipasinya dan melancarkan serangan balasan yang dapat berbuah gol bagi lawan. Solusi terbaik adalah tetap tenang dan menguasai permainan sembari mencari celah untuk menciptakan peluang-peluang yang lebih matang.

cukup segitu dlu ya trik dalam bermain PES 20013nya lainkali disambung lagi dengan berbagai trik lainnya. 
Arigato

Related Posts

Trik Keren Main PES 2013
4/ 5
Oleh