Rabu, 21 Desember 2016

CARA REMOTE DESKTOP MELALUI iPhone



Kebanyakan orang saat ini mulai sibuk dengan pekerjaan kantornya, ditambah sekarang suasana jalanan yang macet membuat kita terburu-buru untuk pergi ke kantor karena deadline dari bos untuk memberikan file-file pneting. Nah yang membuat kita kesal kadang-kadang adalah waktu kita di jalan macet dikejar deadline, file masih ketinggalan di laptop atau PC di rumah. Bagaimana tidak panik kalau seperti itu, nah disini saya punya solusinya, dalam artikel ini saya akan memberikan tips trick untuk membuka laptop atau PC kita dari jauh, atau sering disebut juga “remote”

TeamViewer adalah aplikasi untuk melakukan remote ke laptop atau PC atau iPhone yang sangat mudah, dengan software ini kalian bisa remote laptop atau PC kalian cukup dengan Laptop atau PC dan iPhone kalian terhubung dengan koneksi internet. Nah dengan Software ini anda tidak perlu menggunakan Windows Remote Desktop dan Memasukan IP bla bla bla... itu terlalu ribet, sekarang adalah jamannya instant tinggal klik langsung beres. Nah berikut saya akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan TeamViewer.


  • Download dulu softwarenya DI SINI 
  • Install softwarenya di Laptop, PC, dan iPhone kalian.
  • Download dan install juga aplikasinya di iPhone kalian melalui AppStore.
  • Buka software nya kemudian akan tampil seperti berikut

  • Nah di software tersebut ada form ID dan Pass teman-teman sekalian.
  • Masukan ID dari Laptop atau PC kalian tadi ke kolom Partner ID pada aplikasi TeamViewer yang sudah kalian install di iPhone teman-teman. Lihat gambar berikut jika kurang jelas.

  • Kemudian tap Remote Control.
  • Nah kemudian masukan Pass dari ID Laptop atau PC kalian tadi.
Sekarang kalian bisa mengakses Laptop atau PC kalian melalui iPhone kalian, mudah bukan?

Nah itulah tadi bagaimana cara melakukan remote ke laptop atau PC kalian, dengan menggunakan software TeamViewer tersebut kita dapat mendapat akses ke Laptop atau PC kalian, dengan begitu kita bisa mengirim file, mengupload file, mendownload file, menghapus file, mengedit file, sekaligus mematikan laptop atau PC teman-teman. Semoga bermanfaat, terimakasih.

Related Posts

CARA REMOTE DESKTOP MELALUI iPhone
4/ 5
Oleh