Selasa, 20 Desember 2016

Pusat Pelatihan Bahasa Asing



Pusat Pelatihan Bahasa Asing

Bahasa asing merupakan suatu kemampuan yang dapat memberikan banyak keuntungan bagi para penggunanya. Dengan menggunakan bahasa asing kita mampu mengetahui banyak hal yang tidak dapat di ketahui oleh orang-orang yang tidak mengerti akan bahasa asing itu sendiri.

          Bahasa asing dapat di pelajari dengan berbagai macam cara salah satu nya yaitu dengan pelatihan. Untuk kawasan yogyakarta ada beberapa pusat pelatihan untuk bahasa asing salah satu nya ada di Universitas swasta terbaik seindonesia yaitu Universitas Islam Indonesia yaitu Cilacs. Cilacs ini merupakan satu dari sekian banyak pusat pelatihan bahasa yang ada di jogja. Cilacs juga merupakan salah satu syarat ketentuan kelulusan mahasiswa di UII. Tanpa lulus dari cilacs mahasiswa UII tidak akan dapat melakukan tutup teori untuk proses perkuliahannya.




          Salah satu keuntungan menggunakan bahasa asing adalah memudahkan untuk melakukan suatu kegiatan yang ada di luar negeri baik berupa pendidikan maupun bisnis. Maka dari itu sangat lah penting kita untuk dapat ahli dalam menggunakan bahasa asing.

          Salah satu tokoh Indonesia yang mahir dalam menggunakan berbagai macam bahasa asing adalah K.H.Agus Salim, mantan menteri luar negeri indonesia yang mampu menggunakan  berbagai macam bahasa asing.

Related Posts

Pusat Pelatihan Bahasa Asing
4/ 5
Oleh