Selasa, 20 Desember 2016

Pusat Pelatihan Futsal Yogyakarta



Pusat Pelatihan Futsal Yogyakrata

Salah satupusat pelatihan yang sangat populer di kota yogyakarta adalah acoey futsal. Beralamat di jalan seturan lapangan forza futsal acoey banyak di minati oleh kalangan mahasiswa karena letak nya yang berada di kawasan kampus-kampus ternama di yogyakarta.


Prestasi yang telah di peroleh oleh acoey futsal academy cukup beragam dan dapat membanggakan di antaranya pernah mendapatkan peringkat 3 pada kompetisi futsal Jakarta Futsal League (JFL) pada tahun 2015 yang lalu. Bertemu dengan lawan yang memiliki kemampuan yang di atas rata-rata tidak membuat acoey tim gentar dan malah mampu mendapatkan peringkat pada beberapa kompetisi yang bergengsi.

Acoey futsal academy dalam proses registrasi tidak terlalu berlebihan atau rumit. Cukup dengan membayar biaya pendaftaran dan membawa persayaratan yang di atur kita sudah dapat bergabung dengan acoey academy. Sistem pelatihan yang baik dan terstruktur dapat menjamin para siswa nya mendapatkan skill dan mental yang baik untuk berkompetisi di luar maupun dalam negeri.






Related Posts

Pusat Pelatihan Futsal Yogyakarta
4/ 5
Oleh