Selasa, 20 Desember 2016

Pusat Pelatihan Sepak Bola Yogyakarta



Pusat Pelatihan Sepak Bola Yogyakarta

Terdapat beberapa pusat pelatihan sepakbola yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta dan bebrapa di antara nya paling banyak diminati karena memiliki kualitas pelatihan yang bagus dan tentu nya sangat bergengsi. Salah satu pusat pelatihan sepakbola tersebut adalah SSB Real Madrid yang bermarkas di lapangan sepakbola UNY.
Berdiri pada awal tahun 2012 SSB yang bernama Sekolah Sosial Olahraga (SSO) Real Madrid Foundation UNY telah banyak memikat hati para calon pesepakbola muda yang berdomisili di kota yogyakarta maupun di luar kota yogyakarta.
Sigit Antoni selaku Staf Admin Real Madrid Foundation UNY sangat memfasilitasi para siswa yang tergabung dalam Real Madrid Foundation. Harga pelatihan pada pusat pelatihan ini juga tentu menyesuaikan dengan fasilitas yang sangat memadai dan berkelas. Namun sigit juga memikirkan untuk anak-anak yang kurang mampu namun memiliki bakat dan keinginan yang kuat untuk dapat ikut berlatih di Real Madrid Foundation.
Dengan adanya pusat pelatihan sepakbola yang bergengsi di indonesia khusunya yogyakarta diharapkan dapat memunculkan bakat-bakat terpendam dari kalangan anak-anak muda dan mampu bersaing di kanca dunia untuk di masa yang akan datang.

Related Posts

Pusat Pelatihan Sepak Bola Yogyakarta
4/ 5
Oleh