Senin, 19 Desember 2016

Trik Menulis Cepat yang jarang Orang Ketahui

Trik Menulis Cepat yang jarang Orang Ketahui

Trik Menulis Cepat yang jarang Orang Ketahui
Trik Menulis Cepat yang jarang Orang Ketahui
Menulis merupakan bagian dari kehidupan seorang manusia modern berbagai kegiatan tentang menulis membuat berbagai teknik menulis cepat tercipta salah satunya yang akan kita ulas sekarang ini yaitu trik menulis cepat, tanpa basa basi lagi, chek it!

1. Jangan Banyak Berpikir

Ketikkan 100% apa yang ada di kepala anda / mengetik seperti anda berbicara -- Anda harus mulai melatih kemampuan untuk mengetik seperti anda berbicara. Jika anda perhatikan, ketika anda berbicara anda tak terlalu berpikir untuk mengatakkannya bukan? Hal itulah yang juga harus anda lakukan saat anda membuat artikel anda. Ketik saja yang ada di kepala anda, tanpa stop, tanpa berusaha meng-edit, atau mem-pause nya.

2.  lakukan Riset

Lakukan riset beberapa menit sebelum anda menulis artikel anda -- Jangan melakukan riset di saat yang sama ketika anda menulis artikel anda. Riset HARUSLAH anda lakukan sebelum anda mulai mengetik. Jika anda ingin membuat artikel tentang industri yang anda tak pernah memiliki pengalaman di dalamnya, berikan diri anda 10 menit untuk melakukan riset sebelumnya, catat semua poin penting yang ingin anda ketik, pahami apa artikel yang ingin anda buat dan apa pesan artikel anda tersebut secara umum, kemudian mulailah mengetik!

3. ketik tanpa mengedit

Kesalahan yang paling sering dilakukan para pembuat artikel yang ingin agar artikel mereka selesai dengan cepat adalah banyak mereka terlalu ingin untuk meng-edit tulisan mereka secepat mungkin. Rahasianya adalah dengan menulis secepat mungkin apa yang ingin anda katakan. Jangan berhenti di tengah jalan untuk meng-edit yang ingin anda katakan. Buat artikel anda tanpa stop, jangan pedulikan jika yang anda ketikkan banyak salahnya, banyak typonya, yang penting adalah bahwa anda selesaikan draft pertama dari tulisan anda dulu secepat mungkin. Meng-edit tulisan anda bisa anda lakukan lagi nanti, meng-edit takala artikel anda belum 100% jadi hanya akan membuyarkan konsentrasi anda dan menghalangi anda dari segera menyelesaikan artikel anda.

nah, itulah trik menulis cepat yang bisa saya berikan untuk anda, jangan lupa tinggalkan jejak apabila artikel ini bermanfaat, yosh 
arigato,

Related Posts

Trik Menulis Cepat yang jarang Orang Ketahui
4/ 5
Oleh