Minggu, 18 Desember 2016

URUTAN OS ANDROID TER-RENDAH SAMPAI PALING TERBARU(PART2)

Assalamualaikum wr.wb. Sebelumnya saya sudah menjelaskan beberapa tentang system-system android diantaranya : cara rooting smartphone android, cara mereset android ke stelan awal, keuntungan dan kerugian rooting.
Sekarang saya akan membahas tentang URUTAN OS ANDROID TER-RENDAH SAMPAI PALING TERBARU (PART 2), apabila agan belum melihat part1 silahkan klik disini. Oke daripada berlama-lama mening kita langsung cekidot

 

INILAH URUTAN OS ANDROID TER-RENDAH SAMPAI PALING TERBARU PART2

7. OS Android v3.0 – 3.2 Honeycomb

honeycomb v3.0
honeycomb v3.0
Berdiri 10 Mei 2011 dengan maraknya mulai muncul pertama kali produk tablet, honeycomb berdiri memiliki tujuan untuk mengalahkan Blackberry pada masanya dengan menciptakan ponsel pertama mode tab yang lebih besar ukuran layarnya.


8. OS Android v4.0 Ice Cream Sandwich
icecream sandswich v4.0
icecream sandwich v4.0


Berdiri 16 Desember 2011yang diciptakan khusus rujukan kesempurnaan dari versi sebelumnya yaitu honeycomb, pengoptimalan tablet dan dapat di instal dengan android yang lain yang mendukung, kelebihanya adalah user interface dari tampilanya sudah terlihat, lebih efisien dan menakjubkan dan lebih dominan dibanding yang dahulu, lebih efisien elegan dan berkelas mahal apalagi pengoptimalan dari multitasking yang mendukung.

9. OS Android v4.1 4.3 Jelly Bean

Jelly Bean berdiri 9 juli 2012 untuk memperkenalkan versinya ke v4.1 tepatnya 27 juni sebagai penyempurnaanya, ASUS yang diberi kepercayaan Nexus 7 generasi 1 atau pertama, dengan mengusung perangkat tablet versi Jelly Bean marak dan sering update pada versi ke 4.1, 4.2 sampai 4.3.

10. OS Android v4.4 Kitkat

kitkat
kitkat v4.4
Kitkat bertender dengan nama sendiri dari pembaruan fitur jelly bean, berbeda dengan versi sebelumnya, nama kitkat lebih terlihat percaya diri meski versi tidak jauh dari jelly bean, seperti yang kalian tau nama kitkat berasal dari wafel coklat dan pihak google sendiri merujuk ke perusahaan tersebut untuk meminta izin memberi nama OS dengan nama kitkat agar lebih mudah di ingat dengan kesan manisnya.
Keunggulanya adalah langkah awal dengan memasang RAM pada android sebesar 512 MB sudah bisa instal dan lebih makyus, sangat jauh dengan jelly bean yang sekurang kurangnya adalah 756 MB untuk instalasinya.

11.  OS Android v5.0 5.1  v5.1.1 Lollipop

kitkat v5.0
Lollipop v.5.0
Berdiri 15 oktober 2014 perubahan besar UI dan strategi fitur yang jauh dari sebelumnya, OS ini banyak terpasang pada android terbaru dari merk seperti ASUS, LENOVO, NEXUS dan masih banyak lagi, pendukung 64 bit setara dengan instalasi pada RAM 3 sampai 4GB yang mumpuni, sangat pantas jika OS ini adalah dikategorikan sebagai perubahan besar yang terjadi pada Android sampai sekarang.

sekian dari artikel ini, semoga bermanfaat
terimakasih :)

Related Posts

URUTAN OS ANDROID TER-RENDAH SAMPAI PALING TERBARU(PART2)
4/ 5
Oleh