Jumat, 11 November 2016

3 TIPS MEMILIH JUDUL SKRIPSI DENGAN MUDAH!




Taukah kamu skripsi merupakan tahap akhir dalam perjuanganmu untuk mendapatkan gelar Sarjana, bagian sebagian mahasiswa skripsi merupakan sebuah monster yang masuk dalam kehidupan mereka, kenapa tidak? bagi sebagaian orang penentuan judul skripsi setara tingkat kesulitannya dengan pengerjaannya. Namun sebenernya nentuin skripsi itu tidaklah sulit, hanya saja kamu harus tau gimana sih nentuin judul skripsi yang gampang tuh, ini aku kasih titik terangnya.

1. Mulailah menentukan judul skripsi menurut dirimu sendiri.



Maksutnya gimana? jadi tentuin judul skripsi itu menurut minat dan bakat dirimu jangan tentuin judul menurut orang yang ini yang itu, karena itu bakal membatasi kamu buat pengerjaannya.

2. Jangan malas untuk pergi ke perpustakaan.



Ke perpustakaan? iya jadi di perpustakaan kamu bisa menemukan skripsi - skripsi kakak seniormu. Ini bukan cara buat plagiat lho ya, melainkan untuk mengembangkan apa yang sudah di kerjakan oleh kakak seniormu. Jadi kamu bisa mendapatkan sebuah referensi dari skripsi - skripsi kakak seniormu dan mengembangkannya atau kamu angkat menjadi temamu yang mana memuat hal yang berbeda.

3. Mulailah membuka matamu untuk sekitar.



Ide skripsi bisa kamu temukan di mana saja kapan saja, tergantung kejelianmu dalam mengamati hal - hal yang ada di skitarmu, paling mudahnya kamu dapat mendapatkan Ide skripsi dari berbagai media informasi yang tersebar di muka bumi, baik internet maupun media cetak.

Jadi lulus cepat bukanlah masalah buat kamu yang lagi bingung cari judul skripsi. mulailah cari titik terang untuk skripsimu, jangan hanya menunggu hal yang tak kunjung datang, haha.

Related Posts

3 TIPS MEMILIH JUDUL SKRIPSI DENGAN MUDAH!
4/ 5
Oleh