Senin, 19 Desember 2016

4 Kebiasaan Orang Tidak Sukses

Selain orang sukses yang memiliki kebiasaan baik, ternyata ada juga kebiasaan buruk yang harus anda hindari karena kebiasaan ini merupakan kebiasaan orang yang tidak sukses. Oleh karena itu alangkah baiknya anda membangun kebiasaan yang baik, berikut adalah 4 kebiasaan orang tidak sukses :
 
1. Berbuat Curang

Curang

Orang yang berbuat curang tentunya adalah orang yang memiliki mental lemah dengan menggunakan segala cara agar cepat sukses, padahal sukses itu dibangun mulai dari berbagai proses atau tahapan yang harus dilalui oleh karena itu pola pikir tentang kejujuran dan kerja keras harus ditanamkan dalam jiwa seseorang atau pemimpin yang ingin sukses dalam menjalankan pekerjannya.

2.  Membuang Waktu

      
Wasting Time
Tentu hal ini yang menjadi kebiasaan yang sering dilewatkan banyak orang karena merasa waktu yang dimiliki banyak dan tidak tahu waktu yang digunakan seharusnya untuk apa, Sehingga ini berbanding terbalik dengan kebiasaan orang sukses di artikel saya sebelumnya 3 Kebiasaan Kecil Yang Dapat Membuat Anda Jadi Sukses . Salah satu kebisaan orang sukses adalah memanfaatkan waktu dengan menjadwal kegiatan yang akan dilakukan untuk hari esok dan begitu seterusnya sehingga orang sukses akan selangkah lebih maju.

3. Boros

      
Boros

Boros merupakan sifat yang tidak boleh anda miliki. Karena boros dapat membuat kita menjadi seorang yang suka menghambur hamburkan uang dengan membeli sesuatu barang yang belum dibutuhkan atau tidak berguna. Sifat ini sebaiknya anda buang jauh dari hidup anda dan mulailah untuk menggunakan uang yang kita miliki untuk membelikan sesuatu yang terpakai dan bermanfaat untuk diri kita dan orang lain.

4. Tidak Suka Menabung

      
Menabung

Inilah akibat dari sifat boros tadi yaitu anda akan menggunakan uang atau harta anda dengan hal yang tidak bermanfaat sehingga anda sedikit atau tidak sama sekali memliki tabungan. Walaupun anda memiliki penghasilan yang besar tetapi pengeluaran anda sama atau lebih dari penghasilan anda maka itu akan sia sia dan tidak akan memberikan anda simpanan untuk kebutuhan kedepan. Sesuatu yang bermanfaat dan dibutuhkan adalah suatu alasan yang benar kenapa anda harus mengeluarkan uang atau harta anda, seperti kebutuhan sehari – hari, kebutuhan keluarga, sesuatu yang berkaitan dengan kegiatan ibadah dll.




Related Posts

4 Kebiasaan Orang Tidak Sukses
4/ 5
Oleh