Sabtu, 17 Desember 2016

Cara Memasang VGA

Cara Memasang VGA


Cara Memasang VGA - Setelah kemarin kita mempelajari lebih dalam tentang bagaimana Cara Memasang Hardisk, kali ini kita akan membahas Cara Memasang VGA. Sebelum itu tahukah kalian bahwa VGA memiliki 2 type yaitu AMD dan NVIDIA, dari kedua type VGA itu memiliki kelebihannya masing-masing.

AMD
Cara Memasang VGA

Bagi kalian yang suka menonton film ataupun video dengan kualitas HD, Ati Radeon adalah pilihan yang sangat tepat. Mengapa demikian? Karena di kartu grafik AMD memiliki banyak ekstensi pendukung, yang membuat penayangan video dengan resolusi yang tinggi akan terlihat sangat jernih dan nyaman untuk dinikmati. Selain itu Radeon juga memiliki fitur UVD yang tidak tersedia di NVIDIA.  mau tahu harganya? klik disini.

NVIDIA

Cara Memasang VGA
NVIDIA adalah salah satu VGA yang sangat digemari oleh para gamers. Karena NIVIDIA membekali kartu grafiknya dengan fitur Physx yang berguna untuk mengoptimalkan detail yang ditampilkan. Bahkan VGA ini juga sangat membantu dalam pengeditan video. mau tahu harganya? klik disini.

Langkah-langkah Cara Memasang VGA
Cara Memasang PC
https://www.pinterest.com/pin/453174781230931822/

  1. Pastikan PC dalam keadaan mati.
  2. Pegang kedua bagian vga dengan bagian tembaga dibawah dan lubang yang ada pada vga mengarah kebagian belakang casing.
  3. Setelah memastikan arah tembaga sesuai dengan lubang VGA, anda hanya perlu menekan kebawah agar VGA terkunci disana.
  4. Hal terakhir adalah pastikan bagian pinggir VGA sudah di baud dengan casing agar tidak terlepas saat digunakan.

WOW mudah bangetkan ya cara memasang VGA ini. Ohya mau tahu bagaimana cara merakit PC sendiri? langsung aja klik disini.

Related Posts

Cara Memasang VGA
4/ 5
Oleh