Selasa, 20 Desember 2016

Pusat Pelatihan Photography Yogyakarta



Pusat Pelatihan Photography Yogyakarta

Yogyakarta merupakan sebuah kota yang lengkap untuk segi wisatanya. Mulai dari pegunungan, pantai, laut serta keunikan kota telah di miliki dari dulu oleh yogyakarta dan itu semua memiliki keunikan dan keindahaan masing-masing. Hal ini menjadikan yogyakarta sebagai surganya para pecinta photography.




Dengan membuat sebuah pelatihan kepada para photografer akan sangat membantu dan memberikan sebuah kesenang tersendiri bagi para pecinta seni foto tersebut. Mulai dari teknik pengambilan gambar yang baik, proses editing serta teknik pencahayaan yang baik dapat di sharing dalam pelatihan photography ini.

Baik alam maupun dari segi kota yogyakarta telah banyak menjadi hasil karya photogarphy dari kalangan photografer profesional. Di antaranya Tugu Jogja, Jalan Malioboro, Gunung Merapi dan masih banyak lagi. Jika di olah terus menerus kota jogjakarta memang tidak ada habisnya untuk di bahas dari segi keindahan yang dia miliki. Kota yang setiap sudutnya memiliki keromantisan tersendiri yang akan selalu di kenang oleh para pendatang dari luar kota maupun luar negeri. Tidak heran jika julukan kota jogjakarta adalah kota istimewa. Istimewa negerinya istimewa orangnya.

Related Posts

Pusat Pelatihan Photography Yogyakarta
4/ 5
Oleh