Minggu, 18 Desember 2016

Rahasia Membangun Perusahaan Yang Dapat Bertahan Lama


Dalam membangun suatu perusahaan pastikan anda memiliki daya saing dan daya tahan yang cukup lama dipasaran. Tentunya hal ini tidak mudah untuk diraih, anda harus memiliki cara dan kerja keras yang lebih untuk mewujudkannya. Dengan produk yang laris dan dapat bertahan lama anda memiliki banyak keuntungan seperti menjamin kehidupan keturunan anda nantinya dsb dan tentunya semua pengusaha pasti menginginkan hal tersebut dalam mencapai kesuksesan dalam perusahaanya kelak. Berikut adalah Rahasia membangun perusahaan yang dapat bertahan lama.

1. Value Benefit

Benefit

Rahasia pertama membangun perusahaan yang dapat bertahan lama adalah Value Benefit atau Nilai Manfaat, Nilai Manfaat yang dimaksudkan disini bahwa produk anda harus memiliki manfaat untuk orang banyak. Produk anda harus dapat mencakup apa yang menjadi kebutuhan orang yang selalu digunakan sehari – hari contoh seperti shampo, minuman, dll sehingga produk anda akan menjadi dikenal dan disukai oleh konsumen anda. Salah satu ciri produk tersebut dikenal dan disukai oleh konsumen adalah jika produk tersebut ekonomis dan mudah dijangkau oleh banyak orang baik kalangan atas hingga menengah kebawah sehingga banyak yang menjual hasil produk anda.

2. Value Oriented

Oriented

Rahasia kedua membangun perusahaan yang dapat bertahan lama adalah Value Oriented, jadi jika perusahaan anda ingin bertahan lama maka anda harus memiliki nilai tambah dalam produk anda sehingga banyak orang yang ingin mengejar nilai tambah dari produk yang anda tawarkan, Dengan ini secara tidak langsung anda tidak perlu susah – susah mencari konsumen karena konsumen tersebutlah yang akan mengejar produk anda atau bisa kita sebut dengan “kecanduan” akan nilai tambah dari produk anda. Jika anda tidak memiliki Value Oriented di produk anda maka bisa dipastikan produk anda tidak akan dapat bertahan lama dalam pasar.

 

  

Related Posts

Rahasia Membangun Perusahaan Yang Dapat Bertahan Lama
4/ 5
Oleh