Jumat, 16 Desember 2016

4 Tips Berjualan Online yang Efektif

hello gaes ketemu lagi sama aku XD. pada kesempatan kali ini aku bakal ngasih tau strategi pemasaran online yang efektif dan efisien. Pada era modern ini Internet sudah menjadi makanan pokok untuk kebanyakan orang, bahkan hampir menyetarai tingkat beras :p. Belanja kini tak harus pergi ketoko untuk membeli barang, kini tinggal duduk di rumah dan belanja online. para penjual berlomba - lomba menjual produk mereka, nah bagi para penjual menjual barang tidaklah sembarangan, harus memilkik strategi untuk menjual produk mereka. well,langsung aja aku kasih strategi pemasaran online.

1. Riset Barang dan Pasar

sebelum menjual barang kamu harus melihat peluang barang yang akan kamu jual di online shop, apakah sainganmu berat atau banyak tidak.namun jika kamu mampu bersaing kamu ambil saja produk yang dibutuhkan banyak orang dan memiliki jumlah pesaing yang banyak. Namun bila tidak sanggup aku sarankan carilah kebuatuhan yang dibutuhkan konsumen namun sedikit pesaing di sana untuk menjual produk di zona tersebut jangan cari yang memiliki keuntungan yang besar saja, namun di utamakan untuk mencari peluang yang dapat memculkan konsumen terus menerus.

2. Gunakan Email Untuk Promosi

Jika kamu sering belanja di onlineshop luar pasti mereka akan menyediakan kontak email. karena dengan media email kita akan lebih mudah menghubungi konsumen untuk produk - produk baru yang kita jual. Karena kebanyak orang akan membaca email dari pada harus repot - repot membuka website untuk mencari tahu update terbaru dari sebuah produk.

3. Komunikasi yang Baik Dengan Konsumen

penjual harus memiliki skill komunikasi yang baik untuk konsumen, usahan ketika menawarkan barang hindari kata - kata yang membuat konsumen tidak jadi membeli barang. Contoh
" jadi kakak mau beli atau tidak? " hindari kata - kata tersebut, ganti dengan " jadi kakak mau ambil produk yang ini atau yang itu " dari kata - kata tersebut konsumen tidak akan berpikiran untuk tidak membeli produk yang di jual.

4. Promosi Bertingkat

yang di maksutkan di sini adalah mempromosikan produk lain ketika menjajakan produk yang saat ini di jual seperti ketika menjual produk pakaian maka cobalan untuk membujuk konsumen dengan produk celana atau yang lainnya.

well, cukup sekian untuk artikel pada kesempatan kali ini, tunggu artikel - artikelku yang lain ya, oiya buat yang belum baca artikel - artikelku sebelumnya. di baca juga ya hehe
Tips Menulis Artikel
Belajar tentang Linux
Belajar Flowchart di Ms.Word
Belajar Bagian Stencyl
Interview Kerja
Memimilh Judul Skirpsi


Related Posts

4 Tips Berjualan Online yang Efektif
4/ 5
Oleh