Jumat, 16 Desember 2016

5 Tips Menulis Artikel

sumber: Online Article

hello gaes apa kabarnya? baik - baik aja kan? buat kesempatan kali ini aku bakal membahas tentang 5 tips menulis artikel. artikel itu sebuah tulisan yang cukup menarik untuk di baca dan banyak dari tugas - tugas kita di study di suruh membuat artikel, nah pada kesempatan kali ini aku bakal ngasih tips biar artikelmu keren dan muncul di google.oke langsung aja ya biar cepet hahaha XD

1. Memiliki Keyword Density Sekian Persen

nah jadi di artikelmu harus memiliki keyword atau kata yang muncul berkali -kali jadi ketika kamu ketikkan kata itu bakal muncul banyak, hal ini akan membuat artikelmu naik di peringkat google.

2. Panjang Artikel 300/500 Kata

artikel yang baik di tulis 300/500 kata bila lebih dari itu bisa di buat perbagian artikelnya, karena pembaca akan mudah bosan untuk membaca lebih dari 500 kata.

3. Penggunaan Format Font di Setiap Keyword

penggunaan format font sangat di butuhkan untuk menandai mana aja sih keyword yang kita pakai, penggunaan format itu contohny seperti bold, italic,underline dan juga kombinasinya.

4. Keyword di Judul, Paragraf Pertama dan Paragraf Terakhir

seperti yang aku bilang tadi keyword harus di tulis berkali - kali agar artikelmu naik di peringkat google supaya pembaca makin banyak.

5. Menggunakan Subheader (h2-h6) 

gunakan fasilaitas Subheader h2 - h6 untuk memberika ukuran font yang berbeda  - beda supaya pembaca tidak cepat jenuh melihat tulisan yang begitu datar.


well, cukup sekian untuk artikel pada kesempatan kali ini, tunggu artikel - artikelku yang lain ya, oiya buat yang belum baca artikel - artikelku sebelumnya. di baca juga ya hehe

Belajar tentang Linux
Belajar Flowchart di Ms.Word
Belajar Bagian Stencyl
Interview Kerja
Memimilh Judul Skirpsi

Related Posts

5 Tips Menulis Artikel
4/ 5
Oleh