Sabtu, 17 Desember 2016

6 Hal yang Membuat Iklan Menarik

Sumber Gambar Iklan

Hallo gaes ketemu lagi dengan aku o/. kali ini aku bakal membahas tentang hal yang membuat iklan menarik. sebagai seseorang yang masuk di dalam dunia bisnis iklan bukanlah jadi hal baru, karena iklan adalah sebuat media yang membuat produk kita jadi lebih di kenal orang banyak orang. Namun tidak semua orang tau cara mengiklankan produk mereka dengan benar jadi ketika iklan tersebut di lirik orang, mereka kurang tertarik. Terus iklan gimana sih yang dapat menarik perhatian?

  1. Bahasa

    Penggunaan bahasa haruslah di perhatika ketika memasang iklan. Gunakanlah bahasa yang enak di baca dan kata yang tepat. Buatlah sebuah kata ajakan yang dapat menarik minat pelanggan. Judul iklan berperan dominan di bagian iklan, buatlah seunik mungkin hingga membuat pelanggan bertanya - tanya. Contoh naik 10cm dalam 3 hari klik disini.

  2. Gambar

    tentunya gambar berperan besar dalam sebuah iklan karena tidak sedikit orang yang tertarik pada sebuah produk hanya melihat gambar dari iklan yang di pajang, usahakan buat iklan yang unik dan tentunya berhubungan dengan produk yang di jual, lebih baik lagi menggunakan foto tokoh terkenal yang sedang nge tren saat itu, dan juga buatlah dengan kualitas gambar yang tinggi agar enak di lihat oleh konsumen.

  3. Format Font

    Format font haruslah di perhatikan pula, jangan menggunakan font yang kaku karena itu akan membosankan, kombinasi ukuran dan warna pun harus di perhatikan dan harus sesuai dengan iklan yang di buat. Contoh Produk minuman berenergi, gunakan lah font yang tebal dengan warna mengkilap dan di beri efek - efek air yang dapat membuat konsumen merasa haus setelah melihat iklan tersebut.

  4. Penawaran Khusus

    Berikanlah sebuah penawaran khusus untuk menarik lebih perhatian konsumen, karena konsumen suka dengan tawaran - tawaran yang menarik seperti potongan harga atau bonus lainnya. Namun harus di perhatikan juga keuntungan ketika memasang penawaran tersebut.

  5. Detail Produk

    Dalam sebuah iklan alangkah lebih baiknya di berikan detail produk walaupun hanya sedikit, ini akan membuat konsumen tau tentang produk yang dijual dan akan terhidar dari kesalah pahaman tentang produk yang di jual.

  6. Tempat Pemasangan

    Setelah semua itu selesai di buat saatnya untuk memilih tempat yang tempat untuk pemasangan tersebut, iklan dapat di pasang di mana saja, namun untuk iklan yang di pasang di tempat umum pasanglah di tempat yang strategis dan banyak orang yang di sana, pasang lah iklan sebelum orang - orang berdatangan.


    yak itulah 6 hal yang membuat iklan menarik semoga dengan artikel ini produk yang anda jual terjual dengan cepat. well, cukup sekian untuk artikel pada kesempatan kali ini, tunggu artikel - artikelku yang lain ya, oiya buat yang belum baca artikel - artikelku sebelumnya. di baca juga ya hehe
     Tips Berjualan Online
    Tips Menulis Artikel
    Belajar tentang Linux
    Belajar Flowchart di Ms.Word
    Belajar Bagian Stencyl
    Interview Kerja
    Memimilh Judul Skirpsi

Related Posts

6 Hal yang Membuat Iklan Menarik
4/ 5
Oleh