Jumat, 16 Desember 2016

Belajar Framework PHP Zend Framework

 Belajar Framework PHP Zend Framework Dengan Mudah

Hai sahabat Programmer, Apa kabar kalian semua ? kita ketemu lagi di artikel 7 Framework PHP Yang Mudah Dipelajari. Yah, sebelumnya saya telah membahas tentang belajar framework PHP Symfony. Dan untuk yang sekarang, saya akan membahas tentang belajar framework PHP Zend Framework. Mengapa kita perlu tahu dan belajar framework PHP Zend Framework ? Mari kita simak ulasan di bawah ini :

5. Zend Framework

Belajar Framework PHP


Perlu kalian ketahui Framework PHP Zend adalah kerangka kerja PHP yang kuat dan stabil dikemas dengan banyak pilihan konfigurasi oleh karena itu biasanya tidak dianjurkan untuk proyek-proyek yang lebih kecil tetapi sangat baik untuk yang lebih kompleks. Framework PHP Zend memiliki mitra seperti IBM, Microsoft, Google dan Adobe. Kedatangan rilis utama, Framewok PHP Zend 3 akan dioptimalkan untuk PHP 7, tapi masih akan mendukung PHP 5.5 dan seterusnya.

Rilis saat ini, Framework PHP Zend 2 juga memiliki banyak fitur-fitur keren seperti alat coding kriptografi, mudah digunakan drag dan drop editor dengan dukungan untuk teknologi front-end (HTML, CSS, JavaScript), debugging instan online dan pengujian PHP Satuan alat, dan database wizard terhubung.
Framework PHP Zend  diciptakan dengan metodologi Agile yang memfasilitasi memberikan aplikasi berkualitas tinggi kepada klien perusahaan.

Sedikit sintaks tentang Framework PHP Zend :
Dihasilkan jenis-petunjuk sekarang diawali dengan "\". Dihasilkan jenis-petunjuk sekarang diawali dengan NAMESPACE_SEPARATOR itu, "\".
Ambil contoh berikut kode:


$parameter = new \Zend\Code\Generator\ParameterGenerator('bar', 'baz');
$method    = new \Zend\Code\Generator\MethodGenerator('foo', [$parameter]);

$method->setReturnType('tab');

echo $method->generate();

Untuk mendownload dan selengkapnya mengenai Framework PHP Zend, Silahkan kunjungi websitenya di https://framework.zend.com/

Apakah menurut anda belajar framework PHP Zend sangat mudah? atau ingin belajar framework PHP yang lainnya?. Tengan kawan, ini masih bagian 5. Saya masih memiliki 2 Framework agar anda bisa belajar framework PHP, silahkan tinggalkan KOMENTAR jika ada yang ingin anda tanyakan. Semoga Artikel ini bermanfaat.

Lihat Artikel sebelumnya :


Berikut kelanjutan dari Artikel ini :
 

Related Posts

Belajar Framework PHP Zend Framework
4/ 5
Oleh