Selasa, 29 November 2016

7 Framework PHP Yang Mudah Dipelajari

Belajar Framework PHP

 

  Bagian 1

Belajar Framework PHP Laravel Dengan Mudah



Pada zaman saat ini, tentunya banyak sekali yang ingin belajar framework PHP. Nah, framework PHP inilah yang banyak diminati oleh orang - orang saat ini. Karna penting sekali belajar framework PHP untuk kemudahan kita dalam pembuatan , struktural, penggunaan, ataupun keamanan program yang akan kita bikin.

Perlu anda ketahui, bahwa sudah banyak programer-programer diluar sana yang sangat handal dalam penggunakan framework PHP. Belajar framework PHP itu tidaklah sulit dari yang kita bayangkan, bahkan jika anda benar - benar niat untuk mendalami framework tersebut maka jangan setengah - setengah untuk belajar framework PHP. Disini saya akan sharing informasi macam - macam Framework PHP yang sangat mudah untuk di pelajari. Berikut di antaranya :


1. Laravel

Belajar Framework PHP

Mengenal untuk belajar framework PHP Laravel. Tak asing lagi ditelinga kita dengan nama "Laravel". Yap, Laravel merupakan kerangka PHP yang relatif baru karna rilis pada tahun 2011. Menurut survey, dikatakan bahwa Laravel ialah framework yang paling terpopuler dikalangan programer, tak heran bahwa programmer belajar framework PHP laravel.

Laravel memiliki banyak fitur yang dapat membuat pengembangan aplikasi secepat mungkin. Laravel sendiri memiliki template yang biasa disebut "blade". Sintaks yang elegan yang memfasilitasi tugas Anda. Hal yang sering dilakukan, seperti otentikasi, sesi, antrian, caching dan routing tenang. Laravel juga mencakup lingkungan pembangunan lokal disebut Homestead, itu adalah packaged Vagrant box.
Laravel sendiri bertujuan untuk membuat proses programming yang sangat menyenangkan bagi pengembangnya tanpa mengorbankan fungsionalitas aplikasi apapun.

Sedikit sintak tentang Laravel :
1. Jika kita membuat form dengan sintak HTML kita membuatnya seperti ini :
Laravel




tetapi dengan laravel kita bisa membuat sintak dengan seperti ini :
Laravel





Untuk Mendownload dan ingin belajar framework PHP Laravel lebih lanjut, silahkan kunjungi http://laravel.com/

Apakah menurut anda belajar framework PHP laravel sangat mudah? atau ingin belajar framework PHP yang lainnya?. Tengan kawan, ini masih bagian 1. Saya masih memiliki 6 Framework agar anda bisa belajar framework PHP, silahkan tinggalkan KOMENTAR jika ada yang ingin anda tanyakan. Semoga Artikel ini bermanfaat.

Berikut kelanjutan artikel ini :


Related Posts

7 Framework PHP Yang Mudah Dipelajari
4/ 5
Oleh