Senin, 19 Desember 2016

6 Tips Untuk Marketing Mudah

Sumber: Tips Marketing
 yaa helo gaes, apa kabar kalian? semoga selalu baik. Pada kesempatan kali ini aku bakal bahas tentang tips untuk marketing mudah, setelah kita bicara tentang bisnis, tentu saja marketing atau mejual barang merupakan langkah yang harus di jalankan, nah di sini aku bakal ngasih tau gimana sih biar konsumen tertarik membeli produk kita.langsung aja:

  1. Kuasai Produk

    Menguasai produk yang di jual sangatlah penting untuk para penjual karena pasti konsumen ingin tau tentang segala sesuatu tentang produk tersebut, dari kelebihan, kekuarangan dan masih banyak lainnya. Pastikan kamu mengetahui semua hal tentang produk yang kamu akan jual.

  2. Percaya Diri

    Yakinkan konsumen dengan percaya diri, jika kamu udah punya pengetahuan tentang produk yang kamu akan jual, sampaikan hal - hal tersebut kepada konsumen dengan rasa percaya diri yang tinggi, jangan buat dirimu ragu untuk menyampaikannya karena rasa ragu akan menjadi nilai negatif untuk para konsumen.

  3. Dengarkan Konsumen Dengan Baik

    Konsumen akan menyampaikan segala kebutuhannya kepadamu, dengarkan lah dengan baik jangan pernah memotong pembicaraann mereka. Konsumen adalah raja jadi berikanlah pelayanan sebaik mungkin.

  4. Cari Tahu Kebutuhan Konsumen

    Kamu harus memahami kebutuhan konsumen, kuasailah situasi ketika terjadi negoisiasi buat konsumen yakin bahwa mereka membutuhkan produk yang kamu jual.

  5. Berikan Garansi

    Ketika sebuah penawaran telah deal berikanlah konsumen garansi, agar mereka yakin produk yang mereka beli adalah produk yang baik. Garansi juga dapat membuat konsumen tersebut datang kembali, karena mereka sudah percaya dengan produk yang kamu jual.

  6. Biarkan Konsumen Bebas

    Saat konsumen merasa kurang puas dengan produk atau harga produk kamu, kamu harus membebaskan konsumen untuk memilih membeli di tempat lain, biarkan mereka menggunakan hak mereka, jangan paksa konsumen untuk membeli pordukmu, karena itu bisa memberikan nilai negatif untuk kamu.


well, cukup sekian untuk artikel pada kesempatan kali ini, tunggu artikel - artikelku yang lain ya, oiya buat yang belum baca artikel - artikelku sebelumnya. di baca juga ya hehe
Tips Negosiasi Gaji 
Tips Memulai Bisnis Sendiri
Tips Membuat Iklan yang Menarik 
Tips Berjualan Online
Tips Menulis Artikel
Belajar tentang Linux
Belajar Flowchart di Ms.Word
Belajar Bagian Stencyl
Interview Kerja
Memimilh Judul Skirpsi


Related Posts

6 Tips Untuk Marketing Mudah
4/ 5
Oleh